Banyak Penawaran Menggiurkan Untuk Egy Maulana Vikri


Lajubet.com - Klub-klub Eropa yang hendak menggaet  Egy Maulana Vikri, mulai menebar iming-iming ke sang bintang Timnas Indonesia U-19. Mulai dari garansi asuransi cedera sampai gaji menggiurkan.

Klub Portugal, Benfica, dalam surat undangan trial ke Egy menegaskan soal kesiapan mereka menyerahkan asuransi olahraga ke penyerang asal Medan tersebut.

Dalam surat yang diantarkan Benfica pada tanggal 6 Oktober 2017 tertulis jelas asa besar mereka supaya Egy inginkan datang ke Portugal menjalani tes.

Ayah angkat Egy, Subagja Suihan, iming-iming yang diserahkan Benfica belum seberapa dibanding klub Jerman, yang ngotot hendak memboyong Egy.

Klub yang identitasnya masih dirahasiakan tersebut mengerjakan talent scouting ketika Egy Maulana memperkuat Timnas Indonesia U-19 di Toulon Tournamen 2017 di Perancis. Tak lagi bicara soal proses tes, klub tersebut telah bicara angka real gaji masing-masing bulan buat sang pemain.




Hanya saja sebelum bergabung ke klub asal Jerman itu, Egy mesti bermain guna klub asal Thailand yang terkoneksi dengan klub Jerman tersebut. Usia Egy yang baru 17 tahun tak memungkinkan langsung dikontrak klub Eropa. Ia baru dapat jadi pesepak bola pro di Benua Biru ketika berusia 18 tahun.

Sayang, Subagja, tak mau membuka kemudahan menggiurkan yang ditawarkan tiga klub Spanyol: Getafe, Espanyol, dan Real Madrid, yang pun ngebet meminang anak angkatnya.

Egy Maulana Vikri sendiri masih belum memberi jawaban terhadap tawaran-tawaran itu. Ia menyatakan ingin konsentrasi dulu ke Timnas Indonesia U-19 yang bakal berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Korea Selatan pada 31 Oktober-8 November 2017 nanti. "Saya belum inginkan berfikir hal beda di samping Timnas Indonesia U-19," tegasnya.
close