Begini Respon Neymar Saat Argentina Lolos Ke Piala Dunia 2018

Lajubet.com Begini Respon Neymar Saat Argentina Lolos Ke Piala Dunia 2018

LajuBet.com - Striker Paris Saint-Germain asal Brasil, Neymar (25), mendapat pertanyaan soal Lionel Messi (30). Neymar dan Lionel Messi tampil begitu kompak ketika sama-sama berseragam FC Barcelona. Mereka bahu-membahu mempersembahkan delapan gelar guna publik Catalan.

Namun, Neymar meninggalkan Messi pada musim panas lalu guna bergabung dengan Paris Saint-Germain. Banderol 222 juta euro (sekitar Rp 3,5 triliun) yang diserahkan PSG untuk Barcelona menjadikan Neymar pemain termahal dunia.

Meski sudah berpisah, Neymar dan Messi tetap dapat mempertahankan kesuksesan masing-masing. Neymar sudah mencetak enam gol dan lima assist dari delapan penampilan di Liga Perancis. Kontribusi tersebut menolong PSG menjadi pemuncak klasemen.

Di sisi lain, Messi menjadi top scorer sedangkan Liga Spanyol dengan 11 gol. Sama dengan Neymar, Messi membuat Barcelona bertengger di urutan teratas. Namun, nasib mereka agak bertolak belakang di level kesebelasan nasional.


Neymar dengan mulus mengirimkan Brasil menjadi negara kesatu dari Zona Amerika Selatan yang lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Bahkan, pada laga pamungkas Kualifikasi Piala Dunia, Neymar cs masih tampil serius guna membungkam Cile 3-0.

Sementara itu, Messi baru dapat meyakinkan Argentina melenggang ke Rusia pada pertandingan penutup melawan Ekuador. Hat-trick Messi mengirim Argentina ke Piala Dunia 2018. Seusai partai kontra Cile, Neymar juga ditanya apakah senang dengan keberhasilan Messi meloloskan Argentina.

Neymar membalas dengan tiga kata dan tersenyum. "Ya, paling senang," kata Neymar laksana dikutip BolaSport.com dari GiveMeSport, Kamis (12/10/2017).
close