Liverpool Vs Sevilla Berakhir Imbang 2-2


Liverpool Vs Madrid Berakhir Imbang 2-2

Laju Bet Agen Sbobet Piala Dunia 2018 - Liga Champion babak grup E antara Liverpool melawan sevilla di Anfield,Kamis (14/9) dini hari WIB berakhir imbang 2-2.

Sevilla yang datang sebagai Tim Tamu ingin mengulangi kembali kemenangan mereka atas Tim Tuan Rumah liverpool di final liga Europa musim lalu dengan skor 1-3.sedangkan bagi liverpool ini akan menjadi ajang balas dendam dan sekaligus kebangkitan The Reds.

Pertandingan baru berjalan 5 menit.Wissam Ben Yedder membuat publik Anfield terdiam.Dengan tendangan menyambut umpan silang Sergio Escudero dari sisi kiri yang gagal diantisipasi dengan baik oleh Dejan Lovren sehingga hasil 0-1.

Tertinggal satu gol membuat pemain liverpool meningkatkan tempo serangan dan menguasai permainan.Pada menit ke 21,akhirnya liverpool melalui Roberto Firmino menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui sontekan yang memanfaatkan umpan dari Alberto Moreno.

Setelah berhasil menyamakan kedudukan para pemain liverpool semakin percaya diri pada menit ke 37.Berawal dari Mohamed Salah berhasil mencuri bola dari Steven N'Zonzi dan bergerak cepat sebelum melepaskan tendangan dan bola membentur kaki Simon Kjaer sehingga menyulitkan langkah Sergio Rico.dan hasil 2-1.

Pada menit ke 42 liverpool mempunyai kesempatan menambah gol melalui Roberto Firmino.setelah adanya pelanggaran dari Nico Pareja terhadap Sadio Mane di kotak penalti.Namun sayang tendangan  bola eksekusi dari titik putih mengenai tiang gawang.hingga akhir babak pertama skor masih 2-1

Pada babak kedua Sevilla mulai kembali mengembangkan permainan mereka dam memberikan perlawanan terhadap Tim Tuan Rumah.


Pada menit ke 60.terjadi insiden kecil di pinggir lapangan dengan diusirnya Pelatih Sevilla,Eduardo Berizzo oleh wasit karena melakukan tindakan tidak sportif saat berniat menjauhkan bola dari Joe Gomez dalam sebuah kesempatan lemparan ke dalam milik liverpool

Akhirnya pada menit ke 72 kerja keras Sevilla berhasil membuah kan gol penyama kedudukan melalui Joaquin Correa yang melakukan tendangan melengkung dari dalam kotak pinalti.skor menjadi 2-2.

Pada menit kedua tambahan Muriel hampir membuat liverpool kalah apabila aksinya bisa membobol gawang Loris Karius.Joe Gomez menerima kartu merah saat sebelum laga bubar.meski hal itu tidak berpengaruh terhadap hasil akhir pertandingan 2-2.
Hasil seri ini membuat liverpool di posisi puncak klasemen Grup E.diikuti oleh Sevilla di posisi ke 2 dan posisi ke 3 ada Maribor yang bermain imbang 1-1 dengan Spartak Moscow yang berada di posisi ke 4.

close