Argentina Akan Bermain Agresif Dari Awal Pertandingan

Argentina Akan Bermain Agresif Dari Awal Pertandingan

Lajubet.com Argentina memburu kemenangan ketika menghadapi Peru. Tidak ada opsi lain di samping menyerang lawannya tersebut sejak mula permainan.

Pertandingan antara Argentina kontra Peru akan dilangsungkan di Stadion Alberto Jose Armando, Buenos Aires, pada Jumat (6/10/2017) pagi WIB.

Situasi Argentina ketika ini mengharuskan menang. Di ketika kualifikasi bermukim menyisakan dua laga, Albiceleste menghuni posisi kelima klasemen sedangkan dengan 24 poin, sama dengan Peru di atasnya dan melulu terpaut satu poin dari Chile dan tiga poin dari Paraguay.

 
Dengan demikian, kini melulu ada tiga lokasi yang diperebutkan untuk lolos langsung ke Rusia usai satu lokasi kesatu diselamatkan Brasil. Sedangkan peringkat kelima klasemen akhir masih mesti mengekor laga play-off melawan juara Oseania, Selandia Baru, pada November.

"Besok kami bakal tampil dan memberi segalanya," ujar pelatih Argentina Jorge Sampaoli sebagaimana diwartakan Reuters. "Gaya permainan saya ialah menyerang sepanjang masa-masa dan memainkan pertandingan di wilayah pertahanan lawan."

"Kemenangan ialah wajib untuk kami sebab kami bermain guna merebut satu lokasi di putaran final Piala Dunia."

Sampaoli sudah meyakinkan tidak bakal menduetkan Lionel Messi dan Paulo Dybala bareng karena terlampau berisiko. Striker Boca Junior Dario Benedetto dipercayai akan menjadi starter bareng Messi, yang didukung Angel Di Maria dan penyerang Atalanta Papu Gomez.

Setelah Peru, Argentina bakal menjalani laga pamungkas dengan mengunjung Ekuador pada 11 Oktober.
close