De Gea Terima Kalau Harus Dirotasi Mourinho

De Gea Terima Kalau Harus Dirotasi Mourinho

Kiper Manchester United, David De Gea, harus berbagi waktu bermain dengan Sergio Romero pada musim lalu. Dia rela andai dirotasi lagi musim ini.

De Gea lebih banyak mendapatkan jatah bermain di Liga Inggris musim lalu. Dia bermain 35 kali di Premier League.

Sementara di kompetisi Eropa, De Gea cuma bermain tiga kali di Liga Europa. Keputusan manajer MU, Jose Mourinho, melakukan rotasi itu terbukti tepat dengan kesuksesan MU meraih tiga gelar juara.


De Gea langsung menunjukkan penampilan yang oke bersama MU musim 2017/2018. Dipercaya tampil sebagai starter dalam empat pertandingan, dia melakukan delapan kali penyelamatan.

MU akan mulai menjalani pertandingan di Liga Champions tengah pekan ini. FC Basel akan menjadi lawan pertamanya, pertandingan itu akan berlangsung di Old Trafford, Rabu (13/9/2017) dinihari WIB.

"Anda selalu ingin bermain di setiap pertandingan. Tapi, itu merupakan keputusan manajer. Jadi, sungguh bagus kami bisa memenangi kompetisi itu," kata De Gea di Manchester Evening News.

"Kami berjuang untuk setiap posisi untuk bermain dan saya pikir itu bagus untuk grup untuk terus bekerja keras di saat latihan. Tapi, tentu saja saya selalu ingin bermain."

"Saya selalu ingin menjadi yang terbaik. Saya bekerja keras setiap hari untuk terus memperbaiki diri setiap hari, setiap latihan. Jadi, saya bekerja sangat keras untuk menjadi kiper terbaik di dunia. Saya tak tahu siapa yang terbaik di momen ini, tapi itu yang saya inginkan, untuk menjadi yang terbaik," kata penjaga gawang asal Spanyol itu lagi.
close